Minibus Tabrak Pohon di Rainbow Hill Bogor, 1 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:02 WIB
loading...
Minibus Tabrak Pohon di Rainbow Hill Bogor, 1 Orang Meninggal Dunia
Dua anggota polisi menunjukkan lokasi pohon yang ditabrak minibus hingga menyebabkan satu penumpangnya meninggal dunia di Rainbow Hill, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto: Dok polisi
A A A
BOGOR - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Rainbow Hill, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor . Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Minibus dengan nomor polisi F 1261 EC yang dikendarai MI (20) dengan empat penumpangnya melaju dari arah Gunung Geulis menuju Cijayanti.

"Setiba di TKP (tempat kejadian perkara) saat kondisi jalan menurun dan tikungan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya," kata Angga di Bogor, Minggu (12/6/2022).

Minibus tersebut hilang kendali dan bergerak ke kiri jalan. Kendaraan terhenti setelah menabrak pohon hingga bagian depan minibus ringsek.



"Keluar jalur dengan posisi terakhir menabrak pohon dan ke empat rodanya keluar dari jalur," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang termasuk pengemudi minibus mengalami luka-luka. Sedangkan, satu penumpangnya berinisial RMS (21) meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala.

"Satu orang meninggal dunia. Dua orang luka berat dan dua orang luka ringan. Dibawa ke RS EMC Sentul," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)