Jalan Surya Kencana Bogor Sore Ini Ditutup 8 Jam, Ada Apa?

Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:34 WIB
loading...
Jalan Surya Kencana Bogor Sore Ini Ditutup 8 Jam, Ada Apa?
Satlantas Polres Bogor Kota akan menutup jalan Surya Kencana mulai pukul 16.00 WIB. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Satlantas Polresta Bogor Kota akan melakukan rekayasa lalu lintas saat acara Surken Fest di Kota Bogor sore nanti. Dimana ruas Jalan Suryakencana akan mulai ditutup mulai pukul 16.00 WIB.

”Pemendingan mulai 16.00 WIB Jalur Suryakencana sampai dengan Simpang Gang Aut,” ujar Kanit Turjwali Satlantas Polresta Bogor Kota AKP Budi Suratman, Sabtu (11/6/2022).

Penutupan arus ini sedianya diberlakukan hingga pukul 24.00 WIB. Sehingga, kendaraan yang akan menuju Jalan Siliwangi dialihkan melalui Jalan Roda.

”Jalur yang dipergunakan masyarakat mulai dari Jalan Roda dilalui sampai dengan Gang Aut. (Berlaku) semua kendaraan karena ini adalah hajat HJB dari pihak instansi terkait dan yang lainnya sudah koordinasi dari mulai 16.00 WIB sampai 24.00 WIB,” katanya.



Untuk masyarakat yang akan menghadiri Surken Fest disiapkan parkir di Museum Tanah, Kantor Pajak, Balaikota dan Bakorwil. Juga disiapkan transportasi dari panitia mobil Uncal dimasing-masing parkir.

”Sebanyak 150 personel dilibatkan untuk penempatan personel kita konsentraksikan di jalur-jalut yang padat. Simpang Surken dan tempat-tempat lain untuk mengantisipasi kerawan lalu lintas maupun kamtibmas saat pelaksaan acara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Surken Fest merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 pada 3 Juni 2022 lalu. Dalam acara ini terdapat bazar UMKM, hiburan, jajanan legendaris Bogor, kuliner tradisional, live music dan masih banyak lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)