Tabrak 2 Pemotor di Jalan Jenderal Sudirman, Mobil Innova Ringsek

Minggu, 05 Juni 2022 - 11:02 WIB
loading...
Tabrak 2 Pemotor di Jalan Jenderal Sudirman, Mobil Innova Ringsek
Mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022) dini hari. Mobil ringsek, dua premotor luka-luka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan di depan Graha CIMB Niaga, J akarta Selatan pada Minggu (5/6/2022) dini hari. Mobil Innova tersebut menabrak dua pengendara sepeda motor hingga mengalami luka-luka.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.40 WIB. Saat itu, mobil Toyota Innova bernopol B2740TYM yang dikemudikan oleh AJW melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

”Sesampainya di depan gedung Graha CIMB Niaga pengendara hilang kendali, sehingga menabrak kendaraan Honda Vario B6964VPI yang dikemudikan oleh AS yang melaju searah di depan sebelah kiri,” kata Jamal, Minggu (5/6/2022).

Menurutnya, pengemudi tersebut kemudian menabrak kendaraan Honda BeatB6624ZHY yang dikemudikan oleh FFDH yang sedang terparkir di trotoar depan gedung Graha CIMB Niaga hingga menabrak pembatas jalur sepeda.



Pengendara berinisial AS mengalami luka pada bagian wajah, tangan kanan kiri dan lutut sebelah kanan. Sementara pengendara motor FFDHmengalami luka pada bagian tangan kiri dan lutut kanan kiri. Lalu, kendaraan Toyota Inova mengalami kerusakan pada bagian depan hancur.

Adapun sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pada bagian Body belakang hancur, body kanan kiri pecah, dan body depan hancur. Sementara sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian body sebelah kanan pecah.

Saat ini, tambahnya, penyebab kecelakaan itu masih diselidiki oleh pihak kepolisian. ”Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Tim Unit Laka,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)