Minggu Pagi, Ribuan Masyarakat Jakarta Padati Tebet Eco Park

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:31 WIB
loading...
Minggu Pagi, Ribuan Masyarakat Jakarta Padati Tebet Eco Park
Ribuan warga memadati kawasan Tebet Eco Park di Jakarta Selatan. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ribuan masyarakat padati Kawasan Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (5/6/2022) pagi.Masyarakat datang untuk berolahraga dan ingin menikmati indahnya Kawasan Tebet Eco Park.

Pantauan SINDOnews di lokasi kepadatan masyarakat terlihat sejak pintu masuk Tebet Eco Park sisi Selatan. Kemudian terlihat pula masyarakat yang menggunakan jogging track baik dengan berjalan kaki, jogging, maupun menenteng sepeda. Baca juga: Infinity Link Bridge, Zona Favorit Pengunjung Tebet Eco Park



Masyarakat yang terdiri dari tua, muda hingga anak anak terlihat asyik berolahraga di Tebet Eco Park. Terlihat pula sejumlah masyarakat melintasi dan duduk santai di trek jembatan kayu. Baca juga: Tebet Eco Park Berfungsi sebagai Taman Hijau dan Kolam Retensi

Selanjutnya, jembatan kayu berwarna oranye yang menjadi ikon Tebet Eco Park penghubung sisi Selatan dan Utara juga terpantau ramai masyarakat. Sedangkan, di area bermain anak sempat terjadi kepadatan.

Namun, kini berangsur sepi karena akan ada acara Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta di dekat area bermain anak.Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun diagendakan akan menghadiri acara HLH di Tebet Eco Park hari ini.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.177#12.26)