Ruangan Hotel di Bogor Terbakar, Pengunjung Berhamburan Ada yang Pakai Handuk

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:02 WIB
loading...
Ruangan Hotel di Bogor Terbakar, Pengunjung Berhamburan Ada yang Pakai Handuk
Petugas Damkar tengah mendinginkan ruangan di The Hotel Mirah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang terbakar, Sabtu (4/6/2022). Foto: MNC Portl/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Salah satu ruangan di The Hotel Mirah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor , terbakar . Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

Pantauan MNC Portal hingga pukul 16.50 WIB, tidak terlihat adanya kobaran api dari luar hanya ada asap yang terlihat keluar dari salah satu ruangan di lantai bawah belakang hotel. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor terlihat masih terus mengalirkan air ke dalam ruangan tersebut.

Kemudian, sejumlah pengunjung hotel terlihat sudah berada di luar. Dari mereka ada masih mengenakan handuk dan ada juga yang menggendong anak.

"Tadi kejadiannya sekitar jam empat (16.00 WIB," kata salah seorang pengunjung hotel, Antoni di lokasi, Sabtu (4/6/2022).

Kebakaran itu terjadi tepat di bawah kamar tempatnya menginap. Awalnya, dirinya hendak memandikan anak di kamar dan membuka jendela.



"Saya di lantai 3. Baru datang mau istirahat mau mandiin anak buka jendela (gorden) ada asap nyium bau kabel. Saya tanya (telpon) ke resepsionis ada kebakaran? Katanya iya pak, kantin doang kok disuruh turun ya sudah saya keluar," tuturnya.

Setidaknya sudah lima unit mobil pemadam kebakaran yang sudah diterjunkan ke lokasi. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab maupun titik ruangan yang terbakar di hotel tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)