Datangi Sekolah Alam Bambu Item di Bogor, Kepala Yayasan: Jempol MNC Peduli

Jum'at, 03 Juni 2022 - 22:17 WIB
loading...
Datangi Sekolah Alam Bambu Item di Bogor, Kepala Yayasan: Jempol MNC Peduli
Ketua Yayasan Sekolah Bambu Item Uki Susilawati menyambut hangat kehadiran MNC Peduli mengajak anak-anak bermain sambil belajar. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Sekolah Alam Bambu Item yang berada di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menyambut hangat kehadiran MNC Peduli mengajak anak-anak bermain sambil belajar. Demikian disampaikan oleh Ketua Yayasan Sekolah Bambu Item Uki Susilawati.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk MNC Peduli yang sudah datang ke Sekolah Bambu Item harii ini kita bersama-sama merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia sama hari Anak Internasional luar biasa jempol untuk MNC Peduli," kata Uki di lokasi, Jumat (3/6/2022).

Menurutnya, mencerdasakan anak bangsa merupakan tujuan utama dari setiap sekolah. Sehingga diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berahlak sekaligus bertaqwa.

Datangi Sekolah Alam Bambu Item di Bogor, Kepala Yayasan: Jempol MNC Peduli


"Mencerdasakan anak bangsa adalah salah satu visi kami setiap sekolah kita ingin memberikan yang terbaik mempersiapkan generasi masa depan yang terbaik calon pemimpin Indonesia masa depan yang harus cerdas harus berahlak dan bertaqwa," ungkapnya.

Kehadiran MNC Peduli kali ini pun memberikan semangat dan keceriaan tersendiri bagi anak-anak. Karena, mereka bisa bermain, berolahraga sambil belajar.

"Seneng banget, sekolah memang gak bisa berjuang sendirian harus ada komunitas-komunitas yang peduli seperti MNC Peduli kita kerja bareng sinergi bareng. Anak-anak sangat antusias kita lihat futsalnya mereka juga mainnya bagus futsal selain mengajarkan mereka kerjasama tim juga bugar fisik gak kebayakan duduk, diam harus bnyak bergerak biar sehat. Kita juga lihat kegiatan lain mewarnai, menanam itu luar biasa sambutannya bagus ya mereka senang," ungkapnya.



Diharapkan, ke depannya banyak komunitas lainnya seperti MNC Peduli yang perduli terhadap generasi anak bangsa. Tak lupa, berharap juga sinergi seperti ini akan terus berlanjut ke depannya.

"Mudah-mudahan semakin banyak komunitas seperti MNC Peduli yang sama seperti ini, yang kedua MNC Peduli mudah-mudahan lebih nyak sekolah yang dirangkul dan enggak berhenti sampai di sini ada langkah-langkah lain kerja sama bareng berikutnya," harap Uki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)