Hari Sepeda Dunia, Anies Gowes Bareng Dubes Keliling Jakarta

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:34 WIB
loading...
Hari Sepeda Dunia, Anies Gowes Bareng Dubes Keliling Jakarta
Peringati hari sepeda dunia, Gubernur DKI Anies mengajak para duta besar gowe keliling Jakarta. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak sejumlah duta besar (Dubes) negara sahabat bersepeda dari Dukuh Atas, Tanah Abang menuju Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diketahui tepat hari ini jatuh sebagai 'world bicyle day' atau hari sepeda dunia. ”Kami bersepeda bersama dengan para duta besar dan komunitas pesepeda,” kata Anies di Lapangan Banteng, Jumat (3/6/2022).

Adapun para duta besar yang ikut bersepeda, yakni Duta Besar Inggris Owen Jenkins, Duta Besar India Manoj Kumar dan Duta Besar Turki Askin Asan. Ada juga perwakilan dari Kedutaan Besar Rusia dan Afrika Selatan.



Anies menambahkan di momen hari sepeda dunia dirinya berharap pesan itu dapat terkirim lebih luas. Ia pun tak ingin kegiatan bersepeda hanya dilakukan jajaran pemerintah, namun masyarakat turut andil.

”Jadi kita berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini pesan itu bisa terkirimkan lebih luas lagi dan ini menjadi penting karena bersepeda bukan hanya oleh jajaran pemerintah tapi bersepeda oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)