Minggu Pagi Anies Gowes Bareng Keluarga, Netizen Singgung soal Jalur Sepeda

loading...
Minggu Pagi Anies Gowes Bareng Keluarga, Netizen Singgung soal Jalur Sepeda
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting aktivitas bersepeda bersama keluarga pada Minggu (20/6/2021) pagi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa/Facebook @Anies Baswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting aktivitas bersepeda bersama keluarga pada Minggu (20/6/2021) pagi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Melalui akun facebook @Anies Baswedan juga diunggah sejumlah foto keakraban Anies bersama istri dan anaknya saat bersepeda sambil menyapa sejumlah orang yang ditemui di sepanjang jalan.

Pagi ini olahraga bersepeda bersama Fery Farhati dan Ismail. Menyusuri jalur sepeda sepanjang Jalan Sudirman, dengan tetap menjaga jarak dan menaati prokes. Salam sehat untuk semua…,” tulis Anies Baswedan. (Baca juga; Wakil Ketua MPR: Harusnya Jalur Sepeda Diperbanyak, Bukan Dibongkar )

Postingan ini langsung mendapat respons positif netizen yang memuji kearkaban Anies bersama istri dan anaknya saat berolahraga bersepeda. “Badabeeeesss bgt love pak Anies, Bu Farhati,” tulis @Ike Meisye Budiman.

Minggu Pagi Anies Gowes Bareng Keluarga, Netizen Singgung soal Jalur Sepeda

Tak jarang juga netizen menyinggung soal jalur sepeda permanen yang saat ini menjadi polemik. Sebagian besar netizen meminta jalur sepeda tetap dipertahankan dan tidak usah dibongkar. (Baca juga; Anies Tidak Tartarik Bahas Pembongkaran Jalur Sepeda, Sedang Fokus Masalah Covid-19 )

Pertahankan jalur sepedanya Pak. DKI jadi contoh kota ramah sepeda untuk kota lain,” pinta @Jumail Soba.

Mantap kinerja pak Anies, abaikan dan tolak orang yg mau merusak dan membongkar jalan sepeda di Jakarta yang sudah bagus,” tambah @Mursalin Muhmar.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top