Gereja JKI Go Shine Gelar Puasa Ester Akbar di Bogor

Kamis, 02 Juni 2022 - 19:10 WIB
loading...
Gereja JKI Go Shine Gelar Puasa Ester Akbar di Bogor
Gereja JKI Go Shine Jakarta menggelar Puasa Ester Akbar yang diikuti 1.000 orang dari seluruh Indonesia. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Gereja JKI Go Shine Jakarta menggelar Puasa Ester Akbar yang diikuti 1.000 orang dari seluruh Indonesia. Puasa Ester ini merupakan acara kelima kali yang diadakan setiap tahunnya.

"Acara ini kami lakukan sejak 1 sampai 3 Juni 2022 melakukan Puasa Ester Akbar 3 hari 3 malam. Kami berpuasa tidak makan dan minum serta akan ditutup dengan makan siang bersama besok Jumat siang," kata Pdt Joy Israel, Gembala Siang Gereja JKI Go Shine, Bogor, Kamis (2/6/2022).
Baca juga: Gereja-gereja Kristen Yerusalem Melawan Penjajah Yahudi Israel

"Hampir 1.000 orang yang ikut menjadi peserta acara ini dari seluruh provinsi. Ada perwakilan beberapa Negara seperti Singapura, Jepang dan Australia," ujarnya.

Setelah Indonesia mengalami pandemi selama dua tahun, doa puasa ini akan mendoakan pemulihan Indonesia dan agar tidak terjadi lagi bencana apapun sehingga Indonesia cepat pulih.

"Acara ini kami lakukan agar terjadi pemulihan bagi peserta dan Indonesia mengalami pemulihan, diberkati, tidak ada bencana dan kerusuhan sehingga seluruh komponen dan tokoh bangsa Indonesia menyatu lagi menjadi berkat bagi Indonesia," kata Joy.
Baca juga: Gereja Sion Diresmikan Tahun 1695, Terkenal dengan Nama Gereja Portugis
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)