Wagub DKI Tak Rela Taufik Hengkang dari Gerindra

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:40 WIB
loading...
Wagub DKI Tak Rela Taufik Hengkang dari Gerindra
Politikus senior Partai Gerindra Mohamad Taufik. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politikus senior Partai Gerindra Mohamad Taufik diisukan hengkang dari partainya. Namun, Taufik mengaku banyak sejawatnya yang menahan kepergian dari partai yang telah dia jajaki selama 12 tahun.

Menurut Taufik, banyak pihak yang menahan kepergiannya termasuk datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. "Saya kira banyak yang nahan saya. Ya salah satunya beliau (Wagub DKI Ahmad Riza)," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (2/6/2022).
Baca juga: Disinggung Tinggalkan Gerindra, M Taufik: Belum Ada Pikiran

Hal itu merupakan sesuatu yang normal karena selain sudah lama di Gerindra, dirinya juga salah satu pendiri Partai Gerindra. "Saya kira wajar saja kalau demikian. Saya kan bagian dari pendiri Gerindra juga," ucapnya.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membeberkan kemungkinan hengkangnya Taufik dari Gerindra. Dia berharap dengan kontribusi Taufik di Gerindra, hal itu dapat menyurutkan kepindahannya.
Baca juga: Ariza: Pencopotan M Taufik dari Wakil Ketua DPRD Perintah DPP Gerindra

"Pak Taufik punya peran dan kontribusi di Partai Gerindra, khususnya di Jakarta selama kurang lebih menjabat 13 tahun memimpin Gerindra di DKI dengan hasil yang baik. Harapan kami dan saya yakin tetap berada di Gerindra," ujarnya.

Menurut dia, teka-teki yang tengah dilontarkan Taufik adalah bagian dari isu agar memancing perspektif dari masyarakat. "Itu kan biasa, kalau cuma isu atau pendapat supaya ramai. Prinsipnya Taufik hingga saat ini tetap berada di Gerindra, insyaallah. Tetap harus di Partai Gerindra dan tetap memperkuat barisan partai," kata Riza.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)