Profil AKP Irrine Kania Defi, Polwan Polres Bogor yang Hobi Traveling dan Paragliding

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:50 WIB
loading...
Profil AKP Irrine Kania Defi, Polwan Polres Bogor yang Hobi Traveling dan Paragliding
AKP Irrine Kania Defi. Foto: YouTube ARTMEDIA Channel
A A A
JAKARTA - AKP Irrine Kania Defi, polwan yang satu ini ternyata memiliki hobi traveling dan paragliding. Hobinya itu tak mengganggu tugasnya di Polres Bogor .

Dia kerap membagikan aktivitasnya dan momen bersama keluarga di media sosial. Meski gemar traveling dan paragliding, tak lupa Irrine berbagi dengan sesama melalui kegiatan sosialnya di Bogor.
Baca juga: Profil Kompol Erna Ruswing Andari, Humas Polres Bekasi yang Telaten Dampingi Pecandu Narkoba

Salah satu aksinya yang berkesan ketika memimpin pembagian takjil di Bogor persisnya saat bakti sosial di depan Mako Polres Bogor, Cibinong, pada bulan Ramadhan lalu, Rabu (20/4/2022).

Irrine membagikan takjil kepada warga sekitar dibantu Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Bogor, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Bakti sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Aksi Irrine lainnya yakni membagikan bunga kepada Peserta Aksi Tolak UU Cipta Kerja yang berlangsung di Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (16/10/2020) lalu.

Dia membagikan bunga kepada peserta unjuk rasa untuk berterima kasih atas kegiatan penyampaian aspirasi yang kondusif, aman, dan tertib.
Baca juga: Profil Polwan Cantik Bripda Ricca, Anggota Polantas Polda Metro yang Banyak Prestasi di Dunia Modeling

Sebelum berdinas di Polres Bogor, Irrine pernah ditugaskan di Polrestabes Bandung. Saat bertugas di sana, dia menjabat Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Dia dibantu seorang Bintara Administrasi Umum (Banum) dan beberapa Brigadir Unit (Banit). Unit PPA bertugas menyelidiki dan melakukan penyidikan terhadap tindak pidana tertentu yang menyangkut perempuan dan anak baik terhadap korban, saksi, maupun pelakunya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)