Tukang Es Buah Penusuk Preman Kampung Pulo Kapuk Ditangkap di Palembang

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:34 WIB
loading...
Tukang Es Buah Penusuk Preman Kampung Pulo Kapuk Ditangkap di Palembang
Preman Kampung Pulo Kapuk Bekasi tewas ditusuk tukang es buah di Cikarang. Foto/Dok Humas Polres Bekasi
A A A
BEKASI - Pria berinisial B yang menjadi pelaku pembunuhan pria bernama Nadi yang dikenal sebagai preman Kampung Pulo Kapuk, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ditangkap polisi. Pelaku sempat buron selama sepekan lamanya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan, B yang sempat buron ternyata pergi melarikan diri ke Palembang, Sumatera Selatan. ”Pelaku lari ke Palembang. Sudah dijemput tim dari polres dan polda,” kata Gidion, Kamis (2/6/2022).

Tersangka B yang kesehariannya berdagang es buah di lokasi kejadian, diserahkan oleh keluarganya kepada polisi ketika mereka mengetahui bahwa B melakukan tindakan kriminal. ”Sama keluarganya diserahkan ke polsek setempat. langsung kami jemput,” ucapnya.

Gidion mengaku belum mengetahui secara pasti alasan pelaku melakukan pembunuhan. Sedangkan dugaan yang selama ini berkembang adalah dikarenakan korban tak sengaja menabrak gerobak pelaku saat tengah mengendarai sepeda motor.”Sekarang sudah di Polda untuk dimintai keterangannya,” kata Gidion.

Sebelumnya, Nadi (43) alias Jack tewas ditusuk di Kampung Pulo Kapuk RT 02/05 Desa Mekar mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/5/2022) lalu.



Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menuturkan korban tewas akibat ditusuk oleh pelaku yang dipicu saat korban dan temannya tengah mengendarai dua sepeda motor dan melintas di dekat lokasi.

Kemudian, korban yang diduga dalam kondisi mabuk saat mengendarai motornya, tak sengaja menabrak gerobak dagangan pelaku sehingga ia hilang keseimbangan dan terjatuh.

Pelaku sempat ditabrak dulu oleh korban, kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung perkelahian.Setelah ditusuk, korban kemudian dibawa ke klinik dan dirujuk ke rumah sakit. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Nadi meninggal di rumah sakit lantaran kehabisan darah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)