Begini Momen Anies Saat Menaiki Mobil Formula E di Sirkuit Ancol

Rabu, 01 Juni 2022 - 16:25 WIB
loading...
Begini Momen Anies Saat Menaiki Mobil Formula E di Sirkuit Ancol
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menaiki mobil Formula E di Sirkuit Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022). Foto: MNC Portal/Carlos
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan didampingi Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni dan Chief Competition Officer Formula E (E-Prix) Alberto Longo mencoba menaiki mobil Formula E di Sirkuit Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022). Sebelumnya, Anies meninjau lokasi sirkuit Formula E yang ada di sisi timur Ancol Taman Impian.

Saat menaiki mobil Formula E, orang nomor satu di DKI Jakarta itu tampak begitu santai dan penuh senyum. Saat itu, Anies memakai kemeja putih dan celana jins biru serta sepatu sport tampak begitu semangat dalam meninjau sirkuit balapan Formula E.

Anies optimistis balapan yang bakal digelar pada 4 Juni 2022 bisa berjalan dengan baik. Maka itu, dia mengaku bersyukur.

“Kita bersyukur semua pihak yang terlibat sudah bekerja all out sehingga event ini bisa terlaksana dengan baik," ujar Anies di lokasi.



Sebelumnya, Anies tampak berbincang dengan sejumlah official Formula E terkait teknis pelaksanaan balap Formula E dan kesiapan venue. Saat ini, kata Anies, kegiatan yang dilakukan adalah penempelan logo sponsor di dinding pembatas beton jalur race Formula E.

"Alhamdulillah kita bersyukur persiapan berjalan dengan lancar dan saat ini 1 Juni 2022, atau tiga hari sebelum pelaksanaan, bisa dikatakan seluruh fase persiapan sudah selesai," kata Anies.

Saat sesi wawancara dengan media dan berpindah ke salah satu sisi yang track sirkuit dengan latar belakang Jakarta International Stadium (JIS) tampak jelas dari titik lokasi dooorstop.

Sekadar diketahui, Anies dan rombongan bertolak dari salah satu restoran yang ada di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Rombongan iring-iringan mobil Anies dan panitia Formula E meluncur langsung ke pintu Carnaval Ancol Taman Impian dan meninjau langusng sirkuit.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)