Ketua Panitia Formula E Berbagi Kunci Sukses pada 200 UMKM

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:46 WIB
loading...
Ketua Panitia Formula E Berbagi Kunci Sukses pada 200 UMKM
Ketua OC Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni berbagi kunci sukses pada 200 UMKM yang ikt serta dalam venet Formula E.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Panitia Jakarta E-Prix 2022 bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta menggelar pembekalan dan pelatihan kepada 200 UMKM . Ratusan UMKM ini terpilih untuk ikut serta dalam pergelaran balap mobil listrik Formula E pada 4 Juni 2022.

Bukan hanya pembekalan terkait hospitality, F&B Management hingga pengelolaan limbah dengan standar internasional, Ketua OC Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni juga memberikan banyak ilmu dan pengalamannya sebagai pengusaha.

Bahkan, legislator asal Tanjung Priok ini memberikan masukan dan motivasi kepada 200 UMKM yang terpilih untuk terus berkembang dan berani dalam mengambil langkah dalam berbisnis.

“Selamat kepada teman-teman sudah terpilih sebagai pelaku UMKM yang dapat ikut serta dalam ajang internasional Formula E pertama di Indonesia ini. Sebagai seorang pengusaha, saya juga mulai dari nol. Dari usaha UMKM. Kuncinya adalah kita tetap konsisten dan tetap berkembang meskipun perlahan. Jangan mikirin orang lain, pokoknya fokus dengan produk dan usaha kita” kata Sahroni di kepada peserta yang dikutip melalui keterangan pers, Selasa (31/5/2022).

Sahroni mengharapkan agar para peserta dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari pelatihan UMKM yang diadakan panitia. Karena menurutnya, pelatihan yang diberikan sangat lengkap dan tentunya dibutuhkan oleh para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

“Saya berpesan biar teman-teman benar-benar bisa mengambil ilmu dari pelatihan ini, karena ilmunya banyak, lengkap, dan dibutuhkan. Jadi kita di sini tidak hanya meramaikan, tapi juga mendapat banyak pengetahuan baru supaya bisnis kita bisa terus berkembang,” pesan Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)