Progres Hampir 90 Persen, Dirut Sarana Jaya: Menara Swasana Rampung Juni 2022

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:24 WIB
loading...
Progres Hampir 90 Persen, Dirut Sarana Jaya: Menara Swasana Rampung Juni 2022
Hingga akhir Mei 2022, progres pembangunan Menara Swasana Nuansa Pondok Kelapa telah mencapai hampir 90 persen. Menara ini dibangun dan dikembangkan oleh Perumda Pembangunan Sarana Jaya.
A A A
JAKARTA - Hingga akhir Mei 2022, progres pembangunan Menara Swasana Nuansa Pondok Kelapa telah mencapai hampir 90 persen. Menara ini dibangun dan dikembangkan oleh BUMD DKI Jakarta Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Dalam perencanaannya proyek tersebut akan selesai dibangun pada Juni 2022. Sesuai dengan namanya, Menara Swasana berupaya untuk memberikan suasana yang nyaman bagi para penghuninya. Menara Swasana didesain secara eksklusif untuk menjadi hunian terbaik di Jakarta Timur dalam satu bentuk apartemen yang modern.

Menara Swasana berdiri di kawasan pemukiman seluas 2.9 hektare dan terdiri dari 20 lantai. Menara Swasana hadir dengan dua tipe, yaitu Tipe Studio dan Tipe 2 Kamar Tidur, mulai dari harga Rp370 jutaan dengan cicilan Rp2.9 jutaan per bulan.

Dirancang secara elok dan tertata, penghuni dimanjakan dengan suasana tenang dan sejahtera dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti halte TransJakarta, kolam renang, pusat kebugaran, area terbuka hijau, musala, jaringan internet, kartu akses serta balai warga.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, progres pembangunan proyek Menara Swasana berjalan sesuai target. Menurutnya, pembangunan tersebut akan diselesaikan pada Juni mendatang. "Pembangunan Menara Swasana masih terus kita jalankan, Insyaallah akan selesai pembangunan sesuai target pada Juni tahun ini," tuturnya, Selasa (31/5/2022).

Sebagaimana diketahui, Menara Swasana merupakan apartemen yang terletak di kawasan Nuansa Pondok Kelapa Jakarta Timur hadir untuk memberikan kenyamanan lebih bagi semua penghuni dengan kemudahan hunian dan penataan lingkungan yang mendukung. Dibangun dan dikembangkan oleh pengembang yang terpercaya Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Apartemen Menara Swasana diyakini akan menjadi apartemen terbaik di Jakarta Timur. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)