Idap Keterbelakangan Mental, Pelaku Pamer Alat Vital di Duren Sawit Dibebaskan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 09:16 WIB
loading...
Idap Keterbelakangan Mental, Pelaku Pamer Alat Vital di Duren Sawit Dibebaskan
Polres Jakarta Timur membebaskan RS (41) pelaku yang memamerkan alat vitalnya di Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur membebaskan RS (41) pelaku yang memamerkan alat vital nya di Duren Sawit, Jakarta Timur. RS dibebaskan karena mengidap keterbelakangan mental.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, RS telah dibebaskan karena terkonfirmasi mengalami keterbelakangan mental. "Korban tidak membuat laporan karena pelaku itu mengalami keterbelakangan mental," kata Ahsanul kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022).

Ahsanul menuturkan, polisi tidak jadi menahan RS meski diketahui sejumlah warga resah dengan aksi eksibisionis yang dilakukannya kepada anak-anak di lingkungan permukiman.

Diketahui, RS melakukan tindakan eksibisionis dengan memamerkan kelaminnya ke sejumlah korban. Korban yang merupakan tiga anak perempuan berteriak histeris ketakutan sehingga RS dipukuli massa. Baca: Denpasar Geger! Pria Pamer Alat Kelamin di Atas Motor Resahkan Warga di Kompleks Pertokoan

Peristiwa itu terjadi di Jalan Delima 2, depan SDN 05, RT 04/03 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu, 25 Mei 2022 lalu. Menurut petugas FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), Munajat, RS diciduk warga selepas azan Isya.

Warga sudah resah dengan tindakan RS yang telah dilakukan sebanyak lima kali. Karena warga tengah geram, aksi pada Rabu kemarin menjadi puncak akhir dari kesabaran.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)