Transjakarta Tiadakan Layanan Khusus Bus Java Jazz Festival

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:58 WIB
loading...
Transjakarta Tiadakan Layanan Khusus Bus Java Jazz Festival
Transjakarta tiadakan layanan khusus kegiatan Java Jazz di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta meniadakan layanan khusus kegiatan Java Jazz. Untuk itu, masyarakat yang ingin datang ke kegiatan Java Jazz di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk beralih menggunakan layanan regular Transjakarta.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Iwan Samariansyah mengatakan, sehubungan dengan adanya perubahan jadwal layanan Transjakarta, maka Transjakarta khusus kegiatan Java Jazz ditiadakan.

”Bagi pelanggan yang ingin ke kawasan sekitar Kemayoran dapat menggunakan layanan reguler Transjakarta,” kata Samariansyah, Jumat (27/5/2022). Baca juga: Java Jazz Festival Digelar Mei 2022, Ini Daftar Musisi yang Bakal Tampil

Menurutnya, rute-rute tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, Rute Koridor 12 Penjaringan - Tanjung Priok turun di Halte Landas Pacu Kemayoran. Kedua, Rute Mikrotrans JAK 60: Kelapa Gading - Rusun Kemayoran turun di bus stop Landas Pacu Kemayoran.

Ketiga, Rute Mikrotrans JJAK 33: Pulogadung - Kota, turun di Fly HBR Motik 1 dan Fly HBR Motik 2. Keempat, Rute JIS 3: Harmoni - JIS, turun di Halte landas Pacu Kemayoran. Untuk rute Koridor 12 dan Rute JIS beroperasi mulai pukul 05:00 WIB - 22.00 WIB.

Untuk tarif regular Rp3.500 dan layanan Mikrotrans beroperasi mulai pukul 05:00 WIB - 22:00 WIB dengan tarif 0 (nol) Rupiah. ”Kami memohon maaf atas perubahan layanan yang terjadi, dan warga mohon memakluminya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)