Anak Ridwan Kamil Hilang, Bima Arya Ajak Menteri dan Wali Kota se-Indonesia Doa Bersama

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:42 WIB
loading...
Anak Ridwan Kamil Hilang, Bima Arya Ajak Menteri dan Wali Kota se-Indonesia Doa Bersama
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BOGOR - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya mengajak peserta dan undangan yang hadir di HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung memanjatkan doa untuk keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil . Sebelumnya, Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang hanyut terbawa arus sungai di Swiss, Kamis 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, 58 Wali Kota, 11 Wakil Wali Kota, dan sejumlah pendamping.

"Pak Menteri, Bapak/Ibu Wali Kota, sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak ibu menundukkan kepala sejenak. Pagi tadi kami baru mendapatkan kabar bahwa keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, mendapatkan musibah, anaknya hilang hanyut di Swiss pada siang kemarin. Sampai saat ini masih dalam pencarian," kata Bima dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).



Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor ini berharap, masih ada mukjizat dalam peristiwa tersebut. "Marilah kita berikan doa yang terbaik, Insya Allah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah SWT," pungkas Bima.

Seperti diketahui, putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hanyut terbawa arus sungai di Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 waktu Swiss. Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)