Wagub Ariza Ajak Masyarakat DKI Doakan Putra Sulung Ridwan Kamil

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:22 WIB
loading...
Wagub Ariza Ajak Masyarakat DKI Doakan Putra Sulung Ridwan Kamil
Wagub DKI Ariza meminta masyarakat DKI mendoakan putra sulung Ridwan Kamil agar selamat dan ditemukan. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat berdoa atas musibah yang menimpa putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), Emmeril Khan Mumtadz yang terseret arus Sungai Aaree, Swiss.

”Kami dengar berita itu sangat prihatin atas hanyutnya anak Pak RK. Semoga tim SAR di Swiss bisa segera menemukannya dan tentu kita berdoa semoga selamat,” kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Ariza mengaku kaget mendengar berita tersebut. Ia juga mengaku prihatin atas musibah tersebut. ”Kita semua kaget berita ini dan kita di Jakarta ini turut prihatin dan mendoakan bersama mudah-mudahan bisa segera ditemukan dan selamat,”ujarnya.



Sebelumnya, Anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern. Elpi Nazmuzaman, adikRidwan Kamil membenarkan anak kakaknya yang bernama Emmeril Khan Mumtadz mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Elpi pun menuturkan kronologi peristiwa tersebut. Sebelum hilang, kata Elpi, Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. ”Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,”ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)