Buang Sampah di Rel, Ibu Muda Tewas Tersambar KRL di Ciputat

Kamis, 26 Mei 2022 - 20:04 WIB
loading...
Buang Sampah di Rel, Ibu Muda Tewas Tersambar KRL di Ciputat
Seorang ibu muda berinisial WA (36) tewas tersambar di jalur rel kereta api Kampung Sawah Baru, RT 04/RW 03, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Kamis (26/5/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu muda berinisial WA (36) tewas tersambar di jalur rel kereta api Kampung Sawah Baru, RT04 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (26/5/2022). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Salah seorang saksi berinisial AZ (58) mengatakan, WA sempat terlihat membuang sampah di seberang rel. Namun sesaat kemudian, WA tersambar KRL yang datang dari arah Rangkas Bitung.

"Saat kembali menyeberang rel, ada kereta datang dari arah Rangkas-Tanah Abang, dan korban terserempet oleh kereta tersebut," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpental sekitar 10 meter dari titik awal kejadian. Melihat kejadian itu, warga lantas berteriak meminta tolong.

"Korban diduga meninggal karena terserempet kereta jurusan Rangkas-Tanah Abang," jelasnya.

Dari foto yang beredar, terlihat tubuh korban dalam posisi tertelungkup di sisi jalur rel. Jenazahnya kini telah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)