Jelang Pemilihan Calon Ketua KNPI Jaktim, Ketua Gamis Indonesia Ini Optimis Menang

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:32 WIB
loading...
Jelang Pemilihan Calon Ketua KNPI Jaktim, Ketua Gamis Indonesia Ini Optimis Menang
KNPI Kota Jakarta Timur akan menggelar pemilihan ketua umum pada pada 1-3 Juni 2022 di Gedung Pemuda Velodrome, Rawamangun.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jakarta Timur akan menggelar pemilihan ketua umum pada pada 1-3 Juni 2022 di Gedung Pemuda Velodrome, Rawamangun. Sejumlah kandidat telah siap bertarung, salah satunya mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jayabaya 2018-2019, Fahri Salim.

"Saya memantapkan diri untuk maju sebagai kandidat Ketua KNPI Kota Jakarta Timur," kata Fahri kepada wartawan Kamis (26/5/2022). Fahri menuturkan, dirinya maju sebagai calon kandidat dengan harapan dapat mewujudkan KNPI Kota Jakarta Timur menjadi wadah berhimpun organisasi kepemudaan sebagai laboratorium kepemimpinan dan persatuan pemuda di Jakarta.

Fahri memaparkan inti dari visi-misi yang diusung untuk menjadikan KNPI Jakarta Timur sebagai wadah yang memperkuat kebhinekaan dan toleransi antarsesama. Baca: Haris Pertama Didukung 34 DPD KNPI Provinsi, Kongres Malut Hadirkan Calon Tunggal

"Kita tahu Jakarta Timur merupakan kota yang paling luas wilayah maupun paling besar penduduknya di Jakarta, perkuat kebhinekaan dan toleransi menjadi kunci peran nyata pemuda dalam membangun harmonisasi kota Jakarta yang kondusif, aman dan nyaman bagi kita warga Jakarta," ujar Ketua Gerakan Aktivis Mahasiswa Islam (Gamis) Indonesia ini.

Fahri mengklaim maju sebagai kandidat dengan telah mengantongi dukungan lebih dari 50 OKP."Optimisme menang dengan dukungan yang terus mengalir dari senior dan pimpinan OKP lebih dari 50 OKP yang berhimpun di Jakarta Timur," ucapnya.

Diketahui, rekam jejak Fahri sebagai Kandidat Ketua KNPI Jakarta Timur dengan latar belakang aktivis mahasiswa dengan berbagai jabatan yang diembanya seperti sebagai Koordinator Silaturahmi Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (Bem Nus) Di Lombok tahun 2019, saat ini masih aktif sebagai Ketua Gerakan Aktifis Mahasiswa Islam Indonesia (Gamis Indonesia), Preiden Mahasiswa BEM Universitas Jayabaya, Himpunan Mahasiswa Islam, Wakil Bendahara DPD KNPI DKI Jakarta dan Ketua DPD Ikatan Pemuda Peduli Bangsa (IPPB) Kota Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)