Melintas di Terminal Pulogadung, Penumpang Motor Ini Jadi Korban Pencopetan

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:31 WIB
loading...
Melintas di Terminal Pulogadung, Penumpang Motor Ini Jadi Korban Pencopetan
Seorang pencopet terekam dashcam mobil saat beraksi di sekitar Kawasan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pencopet terekam dashcam mobil atau kamera dashboard saat beraksi di sekitar Kawasan Terminal Pulogadung , Jakarta Timur. Korbannya seorang penumpang ojek online yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Rekaman kamera aksi pencopetan ini pun viral di media sosial, setelah diunggah akun Instagram @kontributorjakarta."Waspada Copet Berkeliaran Di Kawasan Terminal Pulogadung," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (26/5/2022).

Dari informasi di akun tersebut, diketahui pencopetan terjadi pada Selasa, 24 Mei 2022 lalu. Dalam rekaman terlihat sejumlah pengendara motor sedang antre di salah satu persimpangan. Baca: Komplotan Ibu-ibu Gasak iPhone Pengunjung di Thamrin City

Korban yang sedang menumpangi ojek online tak menyadari ada seorang pencopet berjalan kaki tengah berupaya mengambil dompet tersebut. Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil mengambil dompet korban, meski saat itu sepeda motor yang ditumpangi korban sedang melaju.

Aksi pencopetan ini termasuk nekat, karena pelaku beraksi di tempat keramaian dan disekelilingnya banyak warga yang melintas. Termasuk petugas yang sedang mengatur lalu lintas saat itu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)