Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Istana Bogor

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:30 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Istana Bogor
Mayat pria ditemukan dalam saluran air tak jauh dari pintu utama Istana Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Mayat pria ditemukan dalam saluran air tak jauh dari pintu utama Istana Bogor tepatnya Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Menurut salah satu saksi, Aji mengatakan mayat pria itu ditemukan sekira pukul 10.30 WIB. Awalnya, dirinya akan memperbaiki lampu penerangan jalan. ”Tadi pas saya mau cek kabel ke bawah nemuin mayat,” kata Aji, Selasa (24/5/2022).

Ketika ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau menyengat. Dari situ, dirinya langsung melaporkan temuannya ke Denpom III Siliwangi yang tak jauh dari lokasi temuan.”Mayatnya laki-laki sudah membusuk. Tadi lapor ke Denpom dulu baru ke polisi,” tuturnya.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan pihaknya masih akan melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Dari lokasi belum ditemukan identitasnya. ”Kami masih akan identifikasi ini siapa. Kami ngecek kesana tidak ada (identitas) hanya tas ransel isinya pakaian dan botol minuman aja,” ujarnya.

Belum diketahui pasti dugaan penyebab dari kematian pria tersebut. Saat ini, polisi masih akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. ”Nanti kita akan pastikan di rumah sakit,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)