Kepergok Mencuri, Pria Ini Justru Mau Bunuh Diri di JPO Pakubuwono

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:01 WIB
loading...
Kepergok Mencuri, Pria Ini Justru Mau Bunuh Diri di JPO Pakubuwono
Seorang pencuri ingin bunuh diri di JPO Pakubuwono, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitas melakukan aksi pencurian handphone di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat aksinya itu dipergoki, pelaku malah nekat mau bunuh di JPO.

Aksi terekam oleh kamera warga, yang mana viral di media sosial dan diunggah oleh @infojaksel.idpada Selasa (24/5/2022) ini. Aksi pencurian sendiri terjadi pada Selasa (24/5/2022) dini hari tadi di kawasan Pakubuwono.

Pelaku disebut-sebut melakukan aksi pencurian handphone, hanya saja aksinya tersebut dipergoki oleh sekuriti setempat. Pelaku dan sekuriti itu sempat baku hantam saat itu, tapi pelaku akhirnya kabur dari lokasi kejadian.

Sekuriti itu lantas mengejarnya dibantu oleh warga sekitar, pelaku kabur ke arah Pasar Mayestik. Pelaku naik hingga ke Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), hanya saja dia yang merasa terjebak itu akhirnya berniat melompat dari atas JPO itu.



Pelaku juga berniat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas JPO bila sampai ada yang mendekatinya. Namun, polisi dan TNI gang tiba di lokasi mencoba menggagalkan aksi pelaku itu.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh petugas dan langsung dibawa ke Polsek Kebayoran Baru guna pemeriksaan lebih lanjut. Warga sendiri ramai menyaksikan aksi nekat pelaku yang mencoba lompat dari atas JPO itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)