Jakarta PPKM Level 1, Anies Ajak Warga Manfaatkan Kelonggaran tapi Tetap Jaga Prokes

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:32 WIB
loading...
Jakarta PPKM Level 1, Anies Ajak Warga Manfaatkan Kelonggaran tapi Tetap Jaga Prokes
Antusiasme warga Jakarta dalam kegiatan Car Free Day (CFD) pada Minggu, 22 Mei 2022. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau tetap jaga prokes ketat. Foto: IG @alivikry/@aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan mulai hari ini PPKM di Jakarta sudah turun menjadi level satu. Namun, dia mengimbau masyarakat tetap menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes).

"Alhamdulillah per hari ini PPKM di Jakarta telah turun ke level 1. Mari manfaatkan kelonggaran ini sambil tetap disiplin prokes, biar tetap aman dan nyaman," tulis Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Selasa (24/5/2022).
Baca juga: PPKM Jakarta Turun Level 1, Anies: Alhamdulillah, Tetap Jaga Prokes

Dia mengimbau masyarakat tetap membawa masker apabila terjadi kerumunan. "Pemerintah memang sudah memperbolehkan lepas masker bila beraktivitas di luar ruangan, tapi disarankan tetap bawa masker bila terlalu ramai atau berdekatan," katanya.

Anies merasa senang melihat antusiasme warga Jakarta dalam kegiatan Car Free Day (CFD) pada hari Minggu, 22 Mei lalu. "Senang melihat antusiasme warga yang berkegiatan di CFD hari Minggu lalu, walau ramai tetapi tertib," ucapnya.

Dia berterima kasih kepada seluruh jajaran yang turut memandu kegiatan tersebut. "Terima kasih kepada semua warga yang selalu menjaga protokol kesehatan selama CFD kemarin. Terima kasih kepada kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, PPSU, Dinkes, dan lain-lain yang turut menjaga kelancaran dan kenyamanan selama CFD," ujar Anies.
Baca juga: Anies Harap Program PPKM Mikro Bisa Turunkan Penyebaran COVID-19 di Jakarta
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)