BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Kilat dan Angin Kencang di Jakarta

Selasa, 24 Mei 2022 - 05:57 WIB
loading...
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Kilat dan Angin Kencang di Jakarta
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di sebagian Jakarta. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di sebagian Jakarta. Potensi cuaca ekstrem ini diprakirakan terjadi pada Selasa (24/5/2022) siang dan sore hari.

"Peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis laman BMKG dikutip SINDOnews pada Selasa (24/5/2022).

Pada Selasa pagi cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Memasuki siang hari, hujan petir diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Adapun wilayah Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.
Untuk malam hari hujan ringan diperkirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperikaran cerah berawan.

Pada dini hari pagi, hujan petir diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu. Adapun hujan sedang diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta pusat, dan Jakarta Utara.

Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, BMKG memperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)