Rampas HP Bocah, Jambret Tersungkur Motor Ditendang Korban di Bekasi

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:02 WIB
loading...
Rampas HP Bocah, Jambret Tersungkur Motor Ditendang Korban di Bekasi
Beredar video aksi diduga jambret menjalankan aksinya di Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Beredar video aksi diduga jambret menjalankan aksinya di Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi . Jambret tersebut diduga mengincari ponsel bocah yang tengah bermain HP.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, aksi jambret tersebut rupanya tertangkap basah. Ketika pelaku mencoba mengambil ponsel milik bocah, anak itu langsung menendang motor pelaku hingga jatuh. Baca juga: Dua Residivis Jambret Ditembak Polisi Kalideres

Namun, pelaku terlihat berhasil bangun dari motornya dan kembali menancapkan gasnya. Pelaku pada akhirnya pun melarikan diri.

Kapolsek Medan Satria Kompol Yudho membenarkan peristiwa tersebut. Aksi jambret diketahui terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 sore.



"Sudah kita cek (TKP), sudah kita datangi. Serse sudah lidik itu, sudah kita pelajari videonya," kata Yudho ketika dimintai konfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Yudho menegaskan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan meski hingga saat ini belum ada laporan dari korban. Namun dipastikannya, jambret tersebut pulang dengan tangan kosong saat menjalankan aksinya.

"Dia ini ada anak-anak lagi main HP, dia samber saja. Modelnya seperti itu aja. Pas nyamber itu langsung diteriakin dan HP-nya langsung dilempar lagi, jadi gagal perampasannya," tuturnya. Baca juga: Spesialis Jambret Perempuan di Tangerang Dibekuk
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (11.252#12.26)