Hari Ini CFD Kembali Dibuka, Simak Pengalihan Arus Lalu Lintas di Jakarta

Minggu, 22 Mei 2022 - 06:25 WIB
loading...
A A A
Berikut skema pengalihan arus lalu lintas HBKB yang dimulai dari Patung Arjuna Wiwaha sampai Patung Pemuda Membangun:

1. Arus lalu lintas dari Jl Budi Kemuliaan yang akan menuju Jl MH. Thamrin diluruskan ke Jl Medan Merdeka Selatan dan arus lalin dari Jl Medan Merdeka Selatan yang akan menuju ke Jl MH. Thamrin diluruskan ke Jl Budi Kemuliaan.

2. Arus lalu lintas dari Jl Agus Salim yang akan belok kiri ke Jl Kebon Sirih dibelokkan kanan ke Jl Kebon Sirih arah Tugu Tani.

3. Arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jl Kebon Sirih diluruskan ke Jl Fachrudin dan arus lalin dari Jl Jatibaru yang akan menuju Jl Kebon Sirih dibelokkan kiri ke Jl Abdul Muis atau dibelokkan kanan ke Jl Fachrudin.

4. Arus lalu lintas dari Jl Agus Salim yang akan belok kiri ke Jl KH Wahid Hasyim dibelokkan ke kanan ke Jl Wahid Hasyim arah Tugu Tani.

5. Arus lalu lintas dari Jl Fachrudin yang akan belok ke kiri ke Jl KH Wahid Hasyim diluruskan ke Jl KH Mas Mansyur.

6. Arus lalu lintas yang dari Jl Imam Bonjol yang akan menuju Bundaran HI dialihkan kanan ke Jl Agus Salim dan arus lalin yg dari Jl Agus Salim yg akan menuju Jl Jend Sudirman dibelokkan kiri ke Jl Imam Bonjol.

7. Arus lalu lintas yang dari Jl. KH. Mas Mansyur yg akan belok kiri menuju ke Bundaran HI diluruskan.

8. Arus lalu lintas yang dari Jl. Galunggung menuju Jl. Jend. Sudirman diluruskan ke Jl. RM. Margono Djojohadikoesoemo.

9. Arus lalu lintas yang dari Jl. KH Mas Mansyur menuju Jl Jend Sudirman diputarbalikkan ke Jl KH Mas Mansyur dan arus lalin yg dari Jl dr Satrio menuju Jl Jend Sudirman diputarbalikkan ke Jl dr Satrio.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)