Korsleting Listrik, Suzuki Ertiga Hangus Terbakar di Serpong

Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:31 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Suzuki Ertiga Hangus Terbakar di Serpong
Mobil Suzuki Ertiga terbakar habis di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (21/5/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seunit mobil Suzuki Ertiga terbakar habis di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (21/5/2022) malam. Diduga penyebab mobil tersebut terbakar akibat korsleting listrik.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Detik-detik saat bagian kap mobil terbakar terekam dalam video lalu diunggah ke media sosial. Sejumlah pengendara lain nampak menjauh dari Ertiga yang terbakar.

”Bagian yang terbakar itu kap mobil, diduga korsleting,” kata Komandan Peleton Alpha Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel, Gunawan kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022). Baca juga: Alami Overheat, Mobil Terbakar di Tol Tangerang- Merak

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Pengemudi Ertiga telah lebih dulu keluar menyelamatkan diri saat kepulan asap muncul dari kap mobil. Seluruh bagian mobil hangus terbakar. ”Korban nihil, kerugian diduga sekitar 100 juta,” ucapnya.



Sejumlah petugas kepolisian berdatangan ke lokasi guna mengatur arus lalu lintas yang sempat mengular. Tak lama berselang api berhasil dipadamkan hingga situasi normal kembali.

(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1362 seconds (10.55#12.26)