Terungkap! Suara Tembakan di Komplek Polri Pasar Minggu Bersumber dari Anggota Brimob

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:11 WIB
loading...
Terungkap! Suara Tembakan di Komplek Polri Pasar Minggu Bersumber dari Anggota Brimob
Misteri suara tembakan yang terdengar di Kompleks Polri, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terungkap. Pelaku penembakan kini ditangani Korps Brimob Polri. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Misteri suara tembakan yang terdengar di Kompleks Polri, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terungkap. Pelaku penembakan kini ditangani Korps Brimob Polri.

"Pelaku sudah diamankan, saat ini ada di korps Brimob Polri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).



Diketahui, misteri suara tembakan itu terjadi pada Jumat (20/5/2022) siang. Letupan senjata api itu membuat geger warga sekitar.

Menurut Zulpan, tembakan senjata api yang diletuskan total delapan kali. Hal ini berdasarkan keterangan dan kesaksian warga di lokasi yang mendengar tembakan tersebut.

Adapun suara tembakan tersebut berasal dari salah satu rumah dinas milik anggota polisi. Pelaku merupakan anggota yang berdinas di satuan Brimob Polri Kelapa Dua.



"Pelaku yang melepaskan tembakan itu anggota dari Korps Brimob Polri Kelapa Dua," ucap Zulpan.

Soal identitasnya, Zulpan hanya bisa memberitahukan anggota Brimob tersebut berpangkat kompol. Keterangan identitas lainnya dari pelaku belum dapat diketahui karena penyelidikan diserahkan kepada Korps Brimob Polri.

"Karena dia anggota Korps Brimob, makanya diserahkan ke Propam Korps Brimob," tutur Zulpan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)