Sejarah! Anies Lepas Ekspor Perdana 19 Ton Beras Jakarta ke Arab Saudi

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Hal itu terjadi karena Jakarta disuplai oleh daerah-daerah penyangga dalam memenuhi kebutuhan beras warganya, utamanya daerah-daerah yang menghasilkan surplus beras. Kendati demikian, Jakarta tidak hanya menerima beras-beras tersebut dengan kualitas baik, tetapi juga memikirkan kesejahteraan para petani.

Sejarah! Anies Lepas Ekspor Perdana 19 Ton Beras Jakarta ke Arab Saudi


"Pelepasan ekspor beras perdana ini menjadi momentum Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya untuk mengembangkan usahanya di pasar pangan internasional, khususnya wilayah Arab Saudi dan Timur Tengah," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Duta Besar RI untuk Riyadh Arab Saudi, Abdul Azis Ahmad (zoom), Komisaris Al Raqeeb Universal Group M Ali (zoom), Direktur Al Raqeeb Universal Group Jihan Husin Ahmad Ba'abud (zoom), dan Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo.

Kemudian Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta Onny Widjanarko, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, Kepala Balai Pertanian Tanjung Priok Hasrul, para pejabat Pemprov DKI Jakarta, serta Jajaran direksi dan karyawan Tjipinang Food Station.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)