MNC Life Berharap Kegiatan Mahasiswa di Bidang Olahraga Makin Semarak

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
MNC Life Berharap Kegiatan Mahasiswa di Bidang Olahraga Makin Semarak
Dengan selesainya Liga FISIP UI, MNC Life berharap dapat terus mendukung kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga agar lebih semarak. Foto: MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Dengan selesainya Liga FISIP UI, MNC Life berharap dapat terus mendukung kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga agar lebih semarak. Liga yang digelar di Gymnasium Universitas Indonesia (UI), Depok ini memunculkan Tim FISIP Universitas Diponegoro sebagai juara 1 cabang olahraga basket dan Tim Universitas Perbanas sebagai juara 1 cabang olahraga futsal.

"Kami dari perusahaan asuransi berkolaborasi dengan tujuan bahwa asuransi atau proteksi untuk diri sendiri dapat dimulai dari usia muda," kata Direktur MNC Life Donny Trihardono, Kamis (19/5/2022).
Baca juga: MNC Life Bagikan Hadiah Asuransi kepada Juara 1 Liga FISIP UI

Dalam malam pengumuman pemenang, hadiah diberikan langsung Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto, Direktur MNC Life Donny Trihardono, serta Ketua Pelaksana Liga FISIP UI 2022 Sarah Nurhuda.

Donny mengucapkan selamat secara langsung kepada para pemenang. Dia memberikan hadiah asuransi secara simbolik kepada juara 1 Liga FISIP UI. "Untuk setiap pemenang pada event ini kami memberikan asuransi bagi seluruh peserta, khususnya juara 1 cabang olahraga basket dan futsal," ujar Donny.

Dia juga menambahkan paket spesial untuk para pemenang antara lain produk Motion Life Gold yang berada dalam aplikasi Motion Banking.

Masing-masing peserta akan mendapatkan Rp30 juta santunan duka dan Rp3 juta biaya rawat inap. "Total keseluruhan sebesar Rp700 juta untuk dua cabang olahraga," ucapnya.
Baca juga: Kenalkan Asuransi di Kalangan Mahasiswa, MNC Life Serahkan Polis ke STMA Trisakti
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.252#12.26)