MNC Life Bagikan Hadiah Asuransi kepada Juara 1 Liga FISIP UI

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:47 WIB
loading...
MNC Life Bagikan Hadiah Asuransi kepada Juara 1 Liga FISIP UI
MNC Life memberikan hadiah asuransi kepada juara 1 Liga FISIP UI, Kamis (19/5/2022). Hadiah ini dibagikan untuk cabang olahraga futsal dan basket, masing-masing Rp450 juta. Foto: MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - MNC Life memberikan hadiah asuransi kepada juara 1 Liga FISIP UI, Kamis (19/5/2022). Hadiah ini dibagikan untuk cabang olahraga futsal dan basket, masing-masing senilai Rp450 juta.

Hadiah diberikan langsung Direktur MNC Life Donny Trihardono di Gymnasium Universitas Indonesia (UI), Depok, didampingi Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto.

Semiarto Aji mengatakan senang atas terselenggaranya liga olahraga ini. Dia turut berterima kasih atas apresiasi yang dipersembahkan MNC Life.
Baca juga: MNC Life Serahkan Klaim Asuransi Kematian ke Ahli Waris

"MNC mendukung penuh acara ini. Dari liga seperti ini saya harap akan tumbuh bibit-bibit atlet profesional dan juga satu-kesatuan yang dapat bermanfaat untuk semua," ujar Aji, Kamis (19/5/2022).

Dia menambahkan Liga FISIP UI 2022 sudah berjalan sejak 2015. "Ya, tapi kan karena pandemi jadi sempat terhenti selama 2 tahun. Sangat berterima kasih saat ini diadakan lagi mendapat dukungan dari MNC," katanya.

Dalam malam puncak yang diadakan di Gymnasium UI, kemeriahan tim menggelegar di area stadion. Tim FISIP Universitas Diponegoro sebagai juara 1 cabang olahraga basket dan Tim Universitas Perbanas sebagai juara 1 cabang olahraga futsal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)