Miyabi Gelar Gala Dinner di Jakarta, Polisi: Tak Perlu Izin Keramaian

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:59 WIB
loading...
Miyabi Gelar Gala Dinner di Jakarta, Polisi: Tak Perlu Izin Keramaian
Polda Metro Jaya memastikan gala dinner Miyabi di Jakarta tak perlu izin keramaian. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan bakal menggelar gala dinner di hotel bintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022.Rencana kedatangan Miyabi tersebut sempat meramaikan jagad media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, tidak perlu ada izin keramaian dari kepolisian. Pasalnya, kata Zulpan, Miyabi datang ke Indonesia secara personal.

”Tidak mengadakan acara secara umum, tidak mengundang orang lain. Jadi, tidak perlu memerlukan izin keramaian” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5/2022).



Namun, guna memastikan keberlangsungan acara, Zulpan menyebut pihaknya akan mengecek lebih lanjut. ”Saya cek dulu ya,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Miyabi dikabarkan bakal menggelar gala dinner terbatas di hotel bintang lima yang ada di Jakarta.

Acara yang bertajuk "Gala Dinner with Miyabi" hanya dapat diikuti oleh 50 orang, dengan harga bersantap malam bersama Miyabi sebesar Rp15 juta plus PPN 11 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)