Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini, Wilayah Jabodetabek Hujan Petir

Rabu, 18 Mei 2022 - 06:16 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini, Wilayah Jabodetabek Hujan Petir
BMKG memperkirakan cuaca di Jabodetabek hari ini hujan disertai kilat petir. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta hari ini akan berpotensi hujan disertai petir, Rabu (18/5/2022). Jika hendak beraktivitas di luar hendak selalu membawa perlengkapan hujan.

Dalam website resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari memiliki cuaca cerah berawan. Pada siang hari hujan sedang akan melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Barat berpotensi hujan ringan.

Siang hingga sore hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan sedang. Pada malam harinya, Jaksel dan Jaktim hujan ringan sementara wilayah lain berawan.

Sementara itu sejumlah wilayah penyangga DKI Jakarta seperti Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Kemudian pada sore hari, Kota Bekasi berawan, sedangkan Depok dan Kota Bogor hujan sedang.

Pada malam hari, Kota Bekasi hujan ringan, sedangkan Depok dan Kota Bogor berawan.

Sementara di wilayah Banten yang menjadi penyangga Ibukota seperti Kota Tangerang dan Tangerang Selatan memulai hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hingga sore harinya hujan ringan, dan berawan pada malam hari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)