Kakek 63 Tahun Meninggal Dunia dalam Angkot Cibinong-Pagelaran

Senin, 16 Mei 2022 - 19:15 WIB
loading...
Kakek 63 Tahun Meninggal Dunia dalam Angkot Cibinong-Pagelaran
Seorang kakek berinisial NS (63), meninggal dunia dalam angkutan kota (angkot) di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial NS (63), meninggal dunia dalam angkutan kota ( angkot ) di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, NS meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pagi tadi. Awalnya, sang kakek diketahui menaiki angkot jurusan Cibinong-Pagelaran di bangku depan.

"Korban duduk di bangku depan samping sopir yang tidak lama kemudian korban mengalami dua kali kejang dan akhirnya tidak sadarkan diri," kata Adhimas dalam keterangannya, Senin (16/5/2022).



Sopir angkot pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah Bripka Efendi. Lalu, dibantu piket Reskrim dan warga setempat korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Kondisinya sudah meninggal dunia," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kakek NS diduga meninggal dunia karena sakit. Polisi langsung menghubungi keluarganya untuk menjemput jenazah.

"Diduga sakit dan mengalami kejang di dalam angkot. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan sudah menghubungi keluarga korban," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)