Tak Ada Target Pengunjung untuk Taman Margasatwa Ragunan

Minggu, 21 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Tak Ada Target Pengunjung  untuk Taman Margasatwa Ragunan
Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (P SBB) tak ada target jumlah pengunjung dari pengelola Taman Margasatwa Ragunan. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak ada target jumlah pengunjung dari pengelola Taman Margasatwa Ragunan. Paling utama saat ini adalah protokol kesehatan terpenuhi selama PSBB transisi dan masyarakat bisa berkunjung ke Ragunan.

Kepala satuan Pelaksana Promosi Taman Margasatwa Ragunan Ketut Widarsana mengatakan, tidak ada target jumlah pengunjung, seperti sebelum pandemi virus Corona. Selama pandemi ini pengunjung dibatasi hanya 1.000 orang.

“Seperti pada Minggu (21/6/2020) ini hingga pukul13.00 WIB pengunjung mencapat 500 orang, ada peningkatan dari hari pertama Sabtu (20/6/2020) kemarin,” katanya. (Baca juga; Hari Pertama Dibuka Ragunan Dikunjungi 328 Orang )

Dia menegaskan, pengunjung yang datang ke Ragunan diminta untuk tetap memenuhi protokol kesehatan. Anak-anak yang berumur di bawah 9 tahun dan lansia di atas 60 tahun dilarang masuk ke Ragunan.

Sementara yang tidak memaki masker juga diminta balik lagi atau membeli masker sebegai syarat utama masuk ke ragunan. “Jadi kami minta masyarakat juga sudah menyiapkan semuanya sebelum datang ke Ragunan,” pungkasnya. (Baca juga; Pada Hari Kedua, Pengunjung TM Ragunan Meningkat Jadi 900 Orang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)