Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Kunjungi Pabrik Mainan Anak-anak di Bogor

Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:36 WIB
loading...
Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Kunjungi Pabrik Mainan Anak-anak di Bogor
Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo Adipersada Tbk, pabrik mainan anak-anak yang menembus pasar global di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (11/5/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo Adipersada Tbk yang merupakan salah satu perusahaan yang berhasil menembus pasar global.

Dalam kunjungan ke pabrik mainan anak di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (11/5/2022), Diaz melihat langsung proses produksi mainan anak-anak sampai menjadi produk yang berkualitas.
Baca juga: Erick Thohir Jenguk Hendropriyono, Diaz: Alhamdulillah Tambah Sehat

“Saya berharap akan semakin banyak produk-produk dari Indonesia yang juga bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia dan turut berkontribusi dalam membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia,” ujar Diaz.

Berbagai produk Sunindo dihasilkan oleh para sumber daya yang terampil sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan menjadikan perusahaan ini memiliki kelebihan tersendiri di industri mainan anak-anak.

“Saya tahu bahwa ada standar khusus dalam menembus pasar global yang tidak gampang untuk dipenuhi. Saya senang hari ini bisa melihat secara langsung apa yang sudah dihasilkan Sunindo dan terus mendukung serta mendoakan agar Sunindo dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ungkapnya.

Direktur Utama PT Sunindo Adipersada Tbk Iwan Tirtha menyampaikan bahwa selain memerhatikan kualitas produk, terdapat sertifikasi khusus yang dimiliki Sunindo sehingga dapat memproduksi mainan anak-anak untuk brand-brand dunia.
Baca juga: Diaz Unggah Foto Lawas Andika Bareng Hendropriyono: Hati-hati di Jalan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)