Ditinggal Salat, Tabung Gas Milik Pedagang Mi Ayam Dicuri

Rabu, 11 Mei 2022 - 02:17 WIB
loading...
Ditinggal Salat, Tabung Gas Milik Pedagang Mi Ayam Dicuri
Seorang pemuda mencuri tabung gas 3 kg milik pedagang mi ayam terekam kamera CCTV di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tabung gas ukuran 3 Kg milik pedagang mi ayam di Jalan BB,RT 009/04, Cipinang Muara, Jakarta Timur, digondol maling . Kasus pencurian itu terjadi pada Selasa 10 Mei 2022.

Dalam video yang terekam CCTV dan diunggah kea kun Instagram oleh @warungjurnalis ini terlihat pencuri menggunakan sepeda motor Beat berwarna merah dan berhenti di depan gerobak mi ayam. Diketahui, pedangan tersebut tengah menjalankan Salat Zuhur.

Tampak sang pemuda, melintasi gerobak mi ayam dengan kecepatan rendah. Usai berhenti di depan gerobak terlihat pelaku memantau sekitar lokasi dengan cara menoleh kebelakang dan kedepan untuk memastikan kondisi sepi.

Setelah itu, ia tampak bergegas menggasak tabung gas tersebut. Usai menggasak pemuda yang memakai baju putih dan celana pendek itu langsung pergi meninggalkan gerobak mi ayam.



Aksi pencurian ini pun mengundang netizen untuk mengomentarinya.

"Kebangatan banget, lagi usaha untung ga seberapa + ditinggal ibadah. Yang maling langsung kehilangan motornya#karma," tulis akun @ayu_si***.

"Padahal harga motor nya lebih mahal dari tabung gas ya ampun jual motor aja sih," tulis @rdvirgia***.

"Semoga lekas tertangkap itu si maling gas, , , tabung gas nya sih ga seberapa, malunya ini," ujar @edwinmor***.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)