Polisi Tegaskan Kebakaran di Tangerang Bukan karena Cekcok Suami Istri

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:23 WIB
loading...
Polisi Tegaskan Kebakaran di Tangerang Bukan karena Cekcok Suami Istri
Kebakaran sejumlah bangunan di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) siang, diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Petugas Polsek Cipondoh memastikan kebakaran sejumlah bangunan di Jalan KH Dewantoro,Cipondoh, Kota Tangerang bukan dipicu persoalan cekcok antara pasangan suami istri. Kebakaran yang terjadi pada pada Selasa (10/5/2022) siang itu akibat tabung gas yang bocor.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah menegaskan, pemicu kebakaran tersebut bukan berasal dari cekcok antara suami istri.“Enggak, enggak ada itu. Kejadiannya itu murni karena kebocoran tabung gas, bukan karena cekcok suami istri,” tegas Ubaidillah saat dihubungi MNC Portal, Selasa (10/5/2022).

Ubaidillah merasa heran dari informasi yang beredar terkait penyebab kebakaran akibat cekcok sepasang suami istri.“Saya juga enggak tau itu informasi dari mana,” ungkapnya. Baca: Kebakaran di Tangerang Diduga Dipicu Cekcok Pasangan Suami Istri

Ubaidillah menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi dari saksi seorang tukang parkir yang berada di dekat rumah makan Padang yang diduga menjadi tempat awal sumber api berasal.

Selain itu, pemilik rumah makan Padang sedang berada di lokasi. Hal ini meluruskan dari pemberitaan yang tersebar bahwa kondisi warung sedang ditinggalkan oleh pemilik warung untuk mudik.

Bahkan salah satu pemilik rumah makan menderita luka ringan di bagian lengan dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. “Untuk kerugiannya belum diketahui, masih dihitung,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)