Viral Mobil Vs Motor Adu Banteng di Ciledug, Polisi: Pengendara Lemas

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:10 WIB
loading...
Viral Mobil Vs Motor Adu Banteng di Ciledug, Polisi: Pengendara Lemas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan adu banteng di Jalan Cipto Mangunkusumo, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial aksi adu banteng antar pengguna sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 22.15 WIB.

Kejadian tersebut diunggah akun Instagram @info_ciledug yang memperlihatkan video korban yang diduga pengendara motor tergeletak lemas tak berdaya di pinggir jalan yang juga tampak ada warga tengah berupaya membantu.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan tersebut, menurut kesaksian warga, kejadian itu terjadi akibat salah satu pengendara motor yang mencoba menyalip kendaraan mobil yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.



Namun naas, pada saat hendak menyalip datang motor dari arah berlawanan hingga akhirnya menimbulkan kecelakaan yang tak dapat terelakkan. ”Kondisinya jadi adu banteng dari arah lampu merah menuju paninggilan. Kurang perhitungan juga mau nyalip mobilnya,” kata warga.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie membenarkan peristiwa tersebut.Menurut dia, pengendara motor sedang dalam perawatan di rumah sakit Sari Asih Ciledug.

Saat ini pihak penyidik masih melakukan penyelidikan kasus tersebut di lokasi kejadian. ”Penyidik sedang ke TKP, nanti kalau sudah selesai (penyelidikan) akan diinfokan kepada rekan media,” kata Dhanar, Selasa (10/5/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)