Baru Keluar dari Gang, Emak-emak Tewas Dihantam Mobil hingga Terpental

Sabtu, 07 Mei 2022 - 18:08 WIB
loading...
Baru Keluar dari Gang, Emak-emak Tewas Dihantam Mobil hingga Terpental
Satu unit minibus warna putih bernomor polisi B 1360 EYO menabrak sepeda motor di Jalan Juanda Depok sekitar pukul 09.40 WIB, Sabtu (7/5/2022). Foto/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Satu unit minibus warna putih bernomor polisi B 1360 EYO menabrak sepeda motor di Jalan Juanda Depok sekitar pukul 09.40 WIB, Sabtu (7/5/2022). Seorang emak-emak alias ibu pengendara motor tersebut tewas .

Sepeda motornya pun rusak berat. Kanit Laka Polres Metro Depok AKP Rasman, saat dikonfimasi membenarkan adanya satu orang korban tewas di lokasi kejadian.

Korban sempat terpental ke seberang jalan karena benturan cukup kencang. "Korban ibu-ibu meninggal di lokasi kejadian, jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," ujar Rasman kepada MPI, Sabtu (7/5/2022) sore.





Rasman menambahkan, korban diketahui sempat melawan arah sebelum kecelakaan terjadi. "Jadi ibu itu posisi baru keluar dari gang, lalu dia lawan arah dan langsung motong ke puteran," ungkapnya.

Tanpa disadari, saat ia tengah memotong jalur, sebuah minibus melaju kencang di Jalan Juanda ke arah Margonda. Diketahui, korban tidak mengenakan helm saat mengemudi. "Sejauh ini tidak ditemukan helm di TKP," kata Rasman.

Saat ini kecelakaan masih dalam penanganan Polres Metro Depok. Pengemudi minibus juga telah diamankan polisi. "Pengemudi sudah kami amankan di Kasat Lantas Polres Depok, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)