Tebet Eco Park Hari Ini Dibanjiri Pengunjung

Kamis, 05 Mei 2022 - 18:25 WIB
loading...
Tebet Eco Park Hari Ini Dibanjiri Pengunjung
Tebet Eco Park, Jakarta Selatan ramai dikunjungi masyarakat pada hari ini. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Tebet Eco Park, Jakarta Selatan ramai dikunjungi masyarakat pada hari ini. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, pengunjung yang didominasi rombongan keluarga masih berdatangan pada pukul 17.20 WIB.

Melalui pengeras suara, petugas yang berjaga mengimbau agar para pengunjung tidak terlalu lama berdiam diri di satu titik, supaya tidak terjadi penumpukan di Tebet Eco Park . Beberapa keluarga pun nampak beristirahat di setiap sisi Tebet Eco Park.

Nindi (38) mengaku lelah karena sudah berkeliling sejak satu jam lalu. "Cape, makanya duduk dulu, ramai banget kan, jalan juga susah, mandet," kata Nindi sambil menyeka keringat di dahinya, Kamis (5/5/2022).

Baca juga: Simpul Kemacetan Baru, Dishub DKI Evaluasi Lahan Parkir di Tebet Eco Park



Ibu dua anak itu mengaku penasaran dengan Tebet Eco Park. Maka itu, hari ini dia mengajak anak-anaknya untuk berkunjung. "Baru pertama kali, emang penasaran aja sih, soalnya di sosmed kelihatan bagus banget," ucapnya.

Menurut Nindi, lokasi ini cocok dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga pada momen Lebaran 2022. "Gratis juga kan," katanya.

Tebet Eco Park menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta usai diresmikan Pemerintah DKI Jakarta pada Sabtu (23/4/2022). Dilansir dari laman resmi tebetecopark.id, Tebet Eco Park terbuka untuk umum tanpa sistem reservasi baik pada weekday maupun weekend.

Untuk memasuki kawasan Tebet Eco Park pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali. Tebet Eco Park beroperasi setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1117 seconds (10.55#12.26)