Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Dimulai

Kamis, 05 Mei 2022 - 15:57 WIB
loading...
Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Dimulai
Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) skema contraflow di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 70 hingga KM 47 pada siang hari ini. Foto/Puteranegara
A A A
JAKARTA - Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) skema contraflow di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 70 hingga KM 47 pada siang hari ini. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan, kebijakan contraflow tersebut dimulai sejak pukul 14.37 WIB.

"Pengaturan contraflow di KM 70-47 telah dilaksanakan sehingga arus dari Cipali menggunakan pola Contraflow," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media, Jakarta, Kamis (5/5/2022).

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek saat diberlakukan contraflow saat ini masih dalam keadaan ramai lancar. Sebelumnya, skema One Way dari Palimanan hingga Cikampek dan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek rencananya diberlakukan pada pukul 11.00 WIB tadi.





Dedi mengatakan, penundaan penerapan one way tersebut lantaran volume kendaraan dari arah trans Jawa menuju Jakarta masih dalam keadaan normal. "Karena volume kendaraan masih di bawah 5.000 per jam," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)