Tak Kebagian Tiket, Ratusan Wisatawan Tertahan di Pelabuhan Muara Angke

Kamis, 05 Mei 2022 - 11:38 WIB
loading...
Tak Kebagian Tiket, Ratusan Wisatawan Tertahan di Pelabuhan Muara Angke
Ratusan warga yang merupakan wisawatan dengan tujuan Kepulauan Seribu terpaksa menunggu kapal tambahan yang berangkat pada Kamis (5/5/2022) siang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan warga yang merupakan wisawatan dengan tujuan Kepulauan Seribu terpaksa menunggu kapal tambahan yang berangkat pada Kamis (5/5/2022) siang. Para penumpang ini tertahan di Pelabuhan Muara Angke .

Berdasarkan hasil pengamatan MNC Portal, di lokasi Dermaga Kali Adem Pelabuhan Muara Angke tampak para warga yang kehabisan tiket kapal reguler dengan pemberangkatan pagi hari duduk di sekitar kawasan pelabuhan.

Mereka kemudian mengerumuni penjual tiket kapal tradisional tambahan yang berada di sisi area tempat makan dan jajanan yang masih ada di dalam kawasan Pelabuhan Muara Angke.

Setelah menunggu sejak Pukul 09.00 WIB, sekitar Pukul 10.45 WIB mereka yang sudah memesan tiket kapal tradisional baru diperbolehkan masuk ke dalam ruang tunggu kapal di Gedung Dermaga Kali Adem. Baca juga: Hari Ini, 90 Ribu Kendaraan Padati Wisata Puncak Bogor

Hingga berita ini dibuat Pukul 11.00 WIB siang, mereka tampak masih menunggu kedatangan kapal tradisional tambahan yang akan mengangkut mereka ke Kepulauan Seribu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)