Jalan di Tangsel Ambles Setelah Dilewati Truk Pengangkut Pasir

Rabu, 04 Mei 2022 - 17:27 WIB
loading...
Jalan di Tangsel Ambles Setelah Dilewati Truk Pengangkut Pasir
Jalan jembatan utama di Jalan Raya Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, ambles. Jalan ambles seusai dilewati truk pengangkut material pasir milik Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kota Tangerang Selatan, Rabu (4/5/2022). Foto: In
A A A
TANGERANG SELATAN - Jalan jembatan utama di Jalan Raya Puri Pamulang, Tangerang Selatan , Banten, ambles. Jalan ambles seusai dilewati truk pengangkut material pasir milik Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kota Tangerang Selatan, Rabu (4/5/2022).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang Selatan Uci Sanusi mengatakan, saat ini pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tengah melakukan perbaikan.

"Ya saat ini (perbaikan) oleh Dinas PU sedang ditangani, untuk dilakukan perbaikan," kata Uci kepada MNC Portal, Rabu (4/5/2022).



Perbaikan tersebut, kata Uci, langsung dilakukan hari ini juga. Bagian bahu jalan tetap bisa dilalui. "Akses tetap bisa dilalui tidak mengganggu aktivitas warga, karena ada jembatan di sebelahnya," ucapnya.

Menurut Uci, saat kejadian jalan ambles, hanya ada truk pengangkut pasir tersebut, tidak ada kendaraan lain yang melintas.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)