Wisawatan Jakarta Banjiri Kawasan Puncak Bogor, Polisi Lakukan One Way Urai Kemacetan

Rabu, 04 Mei 2022 - 17:17 WIB
loading...
Wisawatan Jakarta Banjiri Kawasan Puncak Bogor, Polisi Lakukan One Way Urai Kemacetan
Polisi memberlakukan sistem One Way atau satu arah dari Jakarta menuju Puncak Bogor. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Polisi memberlakukan sistem one way atau satu arah dari Jakarta menuju Puncak Bogor . Hal itu, guna mengurai kemacetan di kawasan, Puncak, Bogor, Jawa Barat, yang tengah dibanjiri wisatawan asal Jakarta.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, pada pukul 16.10 WIB di kawasan Puncak Bogor, terlihat hujan deras tengah melanda kawasan tersebut. Kepadatan volume kendaraan pun didominasi oleh kendaraan roda dua yang terpantau banyak berasal dari Jakarta dengan pelat nomor B.

"Kali ini terjadi kenaikan volume kendaraan sebanyak 40 persen dibandingkan hari kemarin. Kendaraan yang hadir masih didominasi dengan kendaraan roda dua berpelat nomor B dari Jakarta," ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Akibat kemacetan yang terjadi, petugas kepolisian melakukan sistem one way atau sistem jalan satu arah. Dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor begitu pun sebaliknya.



Untuk diketahui, sistem one way ini dari Jakarta menuju Puncak sudah diberlakukan sejak pagi tadi pukul 07.00 WIB hingga 10.30 WIB dan saat ini kembali diberlakukan. One way dari arah Jakarta menuju Puncak Jawa Barat, yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB siang tadi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)