Update: Jalan Tol Layang MBZ Dibuka Lagi

Selasa, 03 Mei 2022 - 18:28 WIB
loading...
Update: Jalan Tol Layang MBZ Dibuka Lagi
Jasa Marga kembali membuka akses Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) untuk digunakan para pengendara. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jasa Marga kembali membuka akses Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed ( MBZ ) untuk digunakan para pengendara. Pembukaan akses jalan tol ini dilakukan sejak pukul 16.35 WIB atas diskresi kepolisian.

“Sejak pukul 16.35 WIB PT JJC bersama pihak Kepolisian sudah membuka akses masuk Jalan Tol Layang MBZ,” ucap GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Nur Safitri RM, Selasa (3/5/2022).

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan,” pungkasnya.





Sebelumnya, Jasa Marga sempat menutup akses Jalan Tol Layang MBZ pada pukul 09.30 WIB. Rekayasa lalu lintas saat itu dilakukan untuk mengurai kepadatan di ramp off pertemuan antara tol Layang MBZ dengan Tol Jakarta-Cikampek bawah.

Pantauan berdasarkan CCTV yang dikelola oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) pada pukul 17.50 WIB, Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terlihat lengang. Kepadatan baru terlihat di KM 53, namun meskipun padat, belum ada kemacetan yang terlihat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)