Salat Id di JIS, Anies: Mamah Terharu, Nies Mamah Terharu

Senin, 02 Mei 2022 - 18:27 WIB
loading...
Salat Id di JIS, Anies: Mamah Terharu, Nies Mamah Terharu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalami sang ibunda saat salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan salat Idul Fitri yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (2/5/2022) pagi tadi membuat ibunda Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terharu. Sang ibunda merasakan haru yang sangat luar biasa melihat ribuan orang melaksanakan salat Id di JIS.

“Mamah terharu, Nies, Mamah terharu," tiada putus Ibu ucapkan kalimat itu. Air matanya mengambang di mata", tulis Anies Baswedan melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan dikutip SINDOnews pada Senin (2/5/2022).

Anies menceritakan, sang ibunda terharu ketika turun dari mobil menyaksikan ada lautan manusia. Ribuan berbaris rapi dalam deretan shaf yang tertib. Menghadap kiblat, memunggungi bangunan raksasa, Jakarta International Stadium.

"Di kursi roda Ibu duduk, matanya berkaca-kaca, tidak berhenti mengucapkan syukur dan syukur. Tangannya menengadah, doa tiada putus. Kami dipeluk, satu per satu," ujarnya.
"Memang menggetarkan. Saat bangunan mahakarya anak bangsa sendiri ini menjadi latar belakang ribuan yang bersujud di hadapan Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

"Sebuah momen amat mengesankan. Kali pertama Ibu datang di tempat ini. Itulah momen paling membahagiakan ketika Ibu menemui dan menyaksikan yang dalam sujudnya selalu Ia doakan.#ABW", tulis Anies.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)