Anies Bagikan Potret Lautan Jamaah Salat Id di JIS, Netizen: Merinding

Senin, 02 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Anies Bagikan Potret Lautan Jamaah Salat Id di JIS, Netizen: Merinding
Ribuan jamaah melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium pada Senin (2/5/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen lautan jamaah melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (2/5/2022). Foto-foto ribuan jamaah yang melaksanakan salat Id ini membuat netizen merinding melihatnya.

"Hari ini sejarah kembali ditorehkan di Jakarta International Stadium. Terima kasih teman-teman content creator yang telah ikut mengabadikan #LebarandiJIS," tulis Anies melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan dikutip SINDOnews pada Senin (2/5/2022).

Foto-foto ribuan jamaah yang diunggah Anies merupakan hasil karya dari 10 conten creator. Unggahan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta membuat netizen yang melihatnya merinding."merinding," tulis akun @vahdamanik.

Melihat momen-momen foto tersebut netizen memberikan komentar positif untuk sang Gubernur. Seperti akun @kurnia_herita,"Bangga punya bapak sebagai Gubernur Jakarta".
Selanjutnya akun @febbyazizahkartikasary,"MashaAllah". Akun @rioverieza,"GUBERNUR GUE!", akun @romiandrian_12,"Masya Allah ???? Terbaik????????". Akun @agustriana43061176," Semoga bpk selalu diberikan kesehatan juga ada dalam lindungan Allah SWT," dan akun @heryrika2012," Awak aja bukan orang jakarta,seneng lihat nya.gini nanti di klaim lagi...????????. Salam dri Binjai".

Tak hanya itu netizen juga mempertanyakan politisi PSI, Giring Ganesha apakah ikut dalam salat Id di stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut. Akun @dekadhit,"Mas @giring ikut shalat disini ga?. Serta akun @sepyancahya,"Ngab.. Giring diajak ikut sholat dimari gak pak anies".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)